Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Motivasi untuk Man United, Kompensasi Ten Hag Mahal Jika Nekat Dipecat

By Eko Isdiyanto - Rabu, 1 November 2023 | 17:06 WIB
Man United di bawah pimpinan Erik ten Hag mendapat sorotan tajam dan sejumlah rekor bobrok usai dibantai 0-3 Man City di Liga Inggris akhir pekan lalu.
TWITTER.COM/FOOTBALLTALKHQ
Man United di bawah pimpinan Erik ten Hag mendapat sorotan tajam dan sejumlah rekor bobrok usai dibantai 0-3 Man City di Liga Inggris akhir pekan lalu.

SUPERBALL.ID - Di saat para pemain Manchester United butuh motivasi pembangkit semangat, tuntutan memecat Erik ten Hag dari kursi pelatih justru menggema.

Kekalahan Manchester United dalam derbi Manchester dari Manchester City akhir pekan lalu membawa dampak besar dalam tubuh Setan Merah.

Total 14 pertandingan di musim ini, Man United sudah menelan tujuh kekalahan termasuk ketika dipecundangi 'tetangga' mereka di Old Trafford.

Motivasi agar para pemain bangkit dari keterpurukan menjadi hal yang sangat diperlukan, mengingat di laga selanjutnya Newcastle United jadi lawannya.

Erik ten Hag pun coba memberi kata-kata penyemangat bagi para pemainnya, kekalahan dari Man City harus segera dilupakan.

Baca Juga: Sikap Petinggi Man United Usai Malam Memalukan di Old Trafford: Tetap Dukung Ten Hag!

Diakui oleh Ten Hag bahwa timnya memiliki kapasitas dan sikap yang sudah tepat menuju ke arah benar, hanya tinggal menunggu waktu.

Eks pelatih Ajax Amsterdam ini menjanjikan Man United akan segera membuktikan kualitas yang sudah meningkat setelah awal musim yang sulit.

"Di Manchester United, setiap pertandingan penting," ucap Erik ten Hag seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Setiap hari, ada tekanan pada semua orang di klub ini, tapi tuntutan itu adalah tantangan yang harus dipenuhi.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Manchestereveningnews.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X