Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ballon d'Or Melayang, Cristiano Ronaldo Nyaris Baku Hantam di Liga Arab Saudi

By Eko Isdiyanto - Rabu, 1 November 2023 | 20:28 WIB
Aksi Cristiano Ronaldo dalam laga Al Nassr vs Al Ettifaq pada babak 16 besar King's Cup 2023-2024 di Stadion Al Awwal Park, Selasa (31/10/2023).
TWITTER.COM/THENASSRZONE
Aksi Cristiano Ronaldo dalam laga Al Nassr vs Al Ettifaq pada babak 16 besar King's Cup 2023-2024 di Stadion Al Awwal Park, Selasa (31/10/2023).

SUPERBALL.ID - Kejadian langka terjadi di Liga Arab Saudi saat mantan kapten Liverpool nyaris baku hantam dengan eks bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Dua sosok berpengaruh Liverpool dan Manchester United nyaris membuat geger Liga Arab Saudi pasca digelarnya laga Piala Raja pada Selasa (31/10/2023).

Jordan Henderson dan Cristiano Ronaldo kehilangan kontrol atas emosinya tepat setelah peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Momen itu terjadi di laga Al Nassr melawan Al-Ettifaq yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah lewat gol tunggal Sadio Mane.

Dalam video yang beredar di media sosial, Ronaldo melampiaskan emosi lewat kata-kata yang terucap dari mulutnya kepada Henderson.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tertawa Usai Lionel Messi Dianggap Cuma Layak Raih 5 Ballon d'Or

Bintang Portugal itu terlihat sangat berapi-api saat dihadapkan dengan Henderson, bahkan saat laga masih berjalan pun.

Usut punya usut pemicunya aksi Henderson yang dianggap melampaui batas terhadap pemin Al Nassr, Otavio usai dua kali didorong hingga jatuh tersungkur.

Hal itu dilakukan Henderson saat mencoba membela rekan setimnya, Ali Hazazi yang sebelumnya terlibat pertengkaran dengan Otavio.

Meski begitu Henderson lolos dari hukuman kartu merah meski berperan sentral dalam insiden perkelahian itu.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Dailymail.co.uk, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X