Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United Bapuk, Salah Siapa? Ten Hag Dilindungi, Pemain Pikir Diri Sendiri

By Eko Isdiyanto - Kamis, 2 November 2023 | 20:34 WIB
Raut kekecewaan Erik ten Hag dan para pemain Manchester United usai kalah dari Manchester City pada matchday 10 Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Old Trafford, Minggu (29/10/2023).
TWITTER.COM/EZIBLISS
Raut kekecewaan Erik ten Hag dan para pemain Manchester United usai kalah dari Manchester City pada matchday 10 Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Old Trafford, Minggu (29/10/2023).

SUPERBALL.ID - Babak belurnya Manchester United menuntut pertanggungjawaban, kepada siapa kesalahan akan menyasar? Erik ten Hag atau para pemain.

Permintaan maaf itulah yang keluar dari mulut Erik ten Hag usai Manchester United untuk kesekian kalinya dipermalukan di kandang.

Old Trafford sebagai Teater Impian justru berubah jadi ladang pembantaian, dua kali Manchester United dibikin jadi pecundang di depan fan sendiri.

Dua kekalahan beruntun dengan skor identik 0-3 diraskaan skuad berjuluk Setan Merah, mulai akhir pekan lalu saat bersua Manchester City.

Kemudian malam tadi giliran Newcastle United yang membuat malu Man United di depan pendukungnya sendiri pada babak 16 besar Piala Carabao.

Baca Juga: Legenda Man United Kecam Perilaku 5 Pemain Setan Merah Sebelum Kebobolan Gol Kedua Lawan Newcastle

Hasil ini sekaligus menjadi kekalahan ke-8 dalam 15 pertandingan terakhir Man United, enam kali terbobol tiga gol atau lebih dalam satu laga.

"Kami tahu ini tidak cukup baik," ucap Erik Ten Hag di situs resmi klub.

"Kami harus bertanggung jawab atas hal ini, begitu juga saya. Kami minta maaf kepada para penggemar.

"Kami harus pulih dan harus melakukannya dengan cepat. Sabtu adalah pertandingan berikutnya. Kami harus meningkatkan standar kami.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X