Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Daftar 8 Pemain Timnas Indonesia yang Ditakuti Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 4 November 2023 | 19:50 WIB
Daftar pemain Timnas Indonesia yang ditakuti publik Vietnam.
TWITTER.COM/PSSI
Daftar pemain Timnas Indonesia yang ditakuti publik Vietnam.

SUPERBALL.ID - Kekuatan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 sangat berbeda, Vietnam ingatkan nama-nama berbahaya skuad asuhan Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia masih menjadi sorotan publik Vietnam jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, pasukan Shin Tae-yong dinilai sangat berbahaya.

Tak hanya para pemain terbaik dalam kompetisi dalam negeri, Timnas Indonesia saat ini juga diperkuat para pemain abroad yang berkarier di luar negeri.

Tidak hanya mampir berkompetisi, sederet pemain abroad Skuad Garuda juga dipercaya menjadi andalan klub-klub ternama.

Hal ini menjadi perhatian khusus publik Vietnam, karena kekuatan itu dianggap bisa membawa petaka bagi The Golden Stars di dua ajang bergengsi sekaligus.

Baca Juga: Media Vietnam Syok Naturalisasi Justin Hubner Dilanjut: Piala Dunia U-20 kan Batal Digelar di Indonesia!

Seperti yang diketahui bersama, Timnas Indonesia bakal berjumpa Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2016 dan fase grup Piala Asia 2023.

Duel kedua tim akan lebih dulu terjadi di matchday kedua fase Grup D Piala Asia 2023 pada 19 Januari 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar.

Setelahnya, barulah Timnas Indonesia bakal menjajal Vietnam di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 26 Maret 2024.

Harga diri Vietnam dipertaruhkan di laga ini mengingat mereka berstatus tuan rumah, akan sangat memalukan jika kalah di kandang sendiri.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X