Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia U-17 2023 - Kondisi Oke Bikin Bima Sakti Pede Indonesia Main Ofensif

By Eko Isdiyanto - Senin, 13 November 2023 | 13:51 WIB
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memantau para pemainnya berlatih  di Lapangan GBT A, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (12/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan GBT A, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (12/11/2023).

SUPERBALL.ID - Bima Sakti merasa percaya diri Timnas U-17 Indonesia bermain ofensif melawan melawan Panama di laga kedua fase Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Duel Timnas U-17 Indonesia melawan Panama digelar pada Senin (13/11/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

Bima Sakti optimistis targetkan kemenangan atas Panama demi kans melaju ke babak 16 besar semakin lebar usai imbang melawan Ekuador.

Keyakinan Bima Sakti ini tak lepas dari kondisi para pemainnya yang dirasa 100 persen siap untuk pertandingan kontra Panama.

Bahkan Amar Brkic yang sebelumnya absen melawan Ekuador kemungkinan besar akan tampil usai sembuh dari diare yang dideritanya selama dua hari.

Baca Juga: Timnas U-17 Indonesia Bakal Rotasi Pemain Lawan Panama, Bima Sakti: Harusnya Bisa Menang

Istirahat selama dua hari benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Bima Sakti agar kondisi anak asuhnya kembali fit.

Dengan melakukan serangkaian pemulihan seperti icebath, pijat dan pemberian vitamin oleh dokter sesuai regulasi.

"Alhamdulillah kondisi pemain semuanya dalam kondisi sehat kemudian Amar juga sudah berlatih 100 persen kemarin," ucap Bima Sakti.

"Dan hari ini juga kita bisa lihat sama-sama dia sudah ikut bergabung dengan teman-teman lainnya."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X