Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fakta Mengharukan di Balik Pelukan Bima Sakti ke Amar Brkic Usai Debut

By Eko Isdiyanto - Selasa, 14 November 2023 | 06:00 WIB
Pemain timnas U-17 Indonesia, Amar Rayhan Brkic (Amar Brkic), saat duduk pada bangku cadangan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-17 Indonesia, Amar Rayhan Brkic (Amar Brkic), saat duduk pada bangku cadangan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/11/2023).

SUPERBALL.ID - Momen haru usai Timnas U-17 Indonesia menahan imbang Panama pada laga kedua fase Grup A Piala Dunia U-17 2023, pelukan Bima Sakti ke Amar Brkic.

Amar Brkic akhirnya merasakan debut bermain bersama Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023 melawan Panama, Senin (13/11/2023).

Bertempat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Amar Brkic memainkan menit pertamanya bersama Timnas U-17 Indonesia sebagai pemain pengganti.

Masuk di menit ke-46 menggantikan Jehan Pahlevi, Amar Brkic mengubah warnah permainan Timnas U-17 Indonesia di laga ini.

Determinasi di lini tengah semakin menjadi hingga berdampak pada lebih aktifnya kedua sisi sayap skuad Garuda Asia dalam melakukan serangan.

Baca Juga: Belum Pernah Kalah di Piala Dunia U-17 2023, Tim-tim ASEAN Diminta Segera Beguru pada Timnas U-17 Indonesia 

Hingga gol penyama kedudukan pun tercipta pada menit ke-54 lewat skema sundulan Arkhan Kaka yang memanfaatkan umpan Welber Jardim.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang pertanda akhir pertandingan dibunyikan oleh wasit, Indonesia meraih hasil imbang kedua.

Usai pertandingan, Bima Sakti terlihat sempat memeluk Amar Brkic dan mengucap beberapa patah kata dalam pelukan itu.

Usut punya usut terdapat fakta mengharukan di balik pelukan itu, hal ini berkaitan dengan perjuangan Amar Brkic bermain untuk Indonesia.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X