Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Superkomputer Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris, Man United Finis di Urutan Terburuk dalam 34 Tahun

By Ragil Darmawan - Selasa, 14 November 2023 | 15:07 WIB
Ilustrasi berita Liga Inggris.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga Inggris.

SUPERBALL.ID - Sebuah superkomputer telah memperkirakan klasemen akhir Liga Inggris dan Manchester United diprediksi akan mengalami hasil terburuk dalam 34 tahun.

Man United berhasil meraih poin penuh ketika menjamu tim promosi Luton Town dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-12 akhir pekan kemarin.

Meski sempat terseok-seok di awal musim, tim besutan Erik ten Hag itu mampu menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dalam beberapa laga terakhir di Liga Inggris.

Saat ini, Man United berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris.

Bruno Fernandes dkk total mengumpulkan 21 poin dari 12 pertandingan yang telah mereka mainkan (menang 7, kalah 5).

Dalam pertandingan terakhir, Sabtu (11/11/2023) malam WIB, Man United berhasil menumbangkan tim promosi Luton Town dengan skor tipis 1-0 di Stadion Old Trafford, Manchester.

Baca Juga: Gary Neville Bikin Prediksi Suram soal Posisi Man United di Klasemen Akhir Liga Inggris Musim Ini

Bicara soal hasil pertandingan tersebut, Ten Hag merasa bahwa timnya saat ini berada dalam posisi yang sangat baik untuk finis di posisi empat besar.

"Bahkan setelah semua kemunduran yang kami hadapi, kami masih berada dalam posisi dekat empat besar," ujar Ten Hag sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.

"Dan ketika kami mulai bermain bagus dan mendapatkan tim yang siap berminggu-minggu dan berbulan-bulan (lalu mungkin) tim lain akan mengalami kemunduran dan kehilangan poin."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X