Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Libas Timnas Indonesia 5 Gol, Pelatih Irak: Padahal Kami Tidak Bermain Bagus

By Eko Isdiyanto - Jumat, 17 November 2023 | 22:57 WIB
Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas
IFA.IQ
Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas

SUPERBALL.ID - Sukses membantai Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan torehan 5 gol, Irak justru dinilai tampil di bawah performa terbaik.

Irak membuka putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan kemenangan meyakinkan atas Timnas Indonesia, Kamis (16/11/2023).

Menjamu Timnas Indonesia di kandang sendiri, Irak tampil menggila di depan suporter yang memadati Stadion Internasional Basra.

Singa Mesopotamia sukses menggulung skuad Garuda dengan catatan 5 gol dan hanya berbalas satu kebobolan di laga tersebut.

Kemenangan ini sekaligus membuat Irak berhasil mengamankan tiga poin pertama di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Ejekan Malaysia saat Timnas Indonesia Terbantai: Jordi Amat Cetak Gol Sangat Cantik

Dan menjadi modal berharga skuad asuhan Jesus Casas melawat ke markas Vietnam untuk melakoni pertandingan kedua fase grup.

Meski begitu pernyataan cukup menarik dilontarkan pelatih asal Irak, Hassan Ahmad yang menyebut timnas negaranya underperform.

Irak memang menang besar atas Indonesia namun performa anak asuh Jesus Casas menurut Hassan Ahmad tidak sebagus seperti biasanya.

"Pada laga melawan Indonesia, sebenarnya tim Irak tidak bermain bagus di paruh pertama babak pertama," ucap Hassan Ahmad dikutip dari Winwin.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, winwin.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X