Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ogah Dipermak Irak Seperti Indonesia, Vietnam Curi Informasi Penting dari Shayne Pattynama

By Eko Isdiyanto - Jumat, 17 November 2023 | 23:22 WIB
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Shayne Pattynama, sedang menguasai bola saat bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Shayne Pattynama, sedang menguasai bola saat bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

SUPERBALL.ID - Vietnam curi informasi penting dari aksi Shayne Pattynama di laga melawan Irak, tak ingin senasib Indonesia yang baru saja dipermak lawannya.

Vietnam meninggalkan euforia kemenangan atas Filipina dan segera berfokus dengan laga berat yang sudah menanti di depan mata melawan Irak.

Duel Vietnam melawan Irak dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar pada Selasa (21/11/2023) di Stadion My Dinh, Hanoi.

Segala informasi terkait Irak ditampung pasukan Philippe Troussier, sebagai persiapan agar jangan sampai dipermak seperti Indonesia.

Termasuk detail kecil yang diberikan bek kiri Timnas Indonesia di laga melawan Irak, Shayne Pattynama yang berbuah satu gol.

Baca Juga: Libas Timnas Indonesia 5 Gol, Pelatih Irak: Padahal Kami Tidak Bermain Bagus

Momen itu disorot secara seksama oleh publik Vietnam dan dianggap sebagai pemberi informasi perihal kelemahan tim lawan.

Gol Shayne Pattynama adalah jejak yang tak bisa ditepikan begitu saja oleh Vietnam, hal itu mereka jadikan sebagai masukan.

Khususnya kepada Philippe Troussier sebagai pelatih Timnas Vietnam agar mampu dimanfaatkan dalam meracik startegi menyerang dan mencetak gol.

"Kalah tela dari Irak, Timnas Indonesia tetap memberi masukan penting kepada Philippe Troussier," tulis Soha.vn.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X