Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia U-17 2023 - Asisten Pelatih Mali: Dengan Bantuan Allah SWT, Insyaallah Kita Menang!

By Eko Isdiyanto - Senin, 20 November 2023 | 16:34 WIB
Pelatih timnas U-17 Mali, Soumalia Coulibaly, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan Thor, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (19/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-17 Mali, Soumalia Coulibaly, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan Thor, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (19/11/2023).

SUPERBALL.ID - Asisten pelatih Timnas U-17 Mali, Ahmad Duage, berserah kepada Allah SWT soal hasil melawan Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Timnas U-17 Mali menatap penuh percaya diri di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023, persiapan matang dilakukan sejak kedatangan mereka di Surabaya.

Duel Timnas U-17 Mali melawan Meksiko digelar pada Selasa (21/11/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Ahmad Duage selaku asisten pelatih Mali menegaskan timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik, tak hanya lewat latihan.

Akan tetapi persiapan dari tim Mali juga menyentuh aspek spiritual, Ahmad Duage berserah diri kepada Tuhan soal hasil pertandingan nanti.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Pelatih Irak Girang Ceritakan Pembantaian Timnas Indonesia ke Publik Vietnam

"Kita sedang mempersiapkan dengan baik dan dengan bantuan Allah SWT, Insya Allah kita akan menang," ucap Ahmad Duage kepada awak media termasuk BolaSport.com.

"Pertandingan mereka (Meksiko vs Selandia Baru) sudah berakhir, kita tidak bisa mengomentari itu."

"Nggak heran kita bertemu Meksiko, kita optimis bisa menang," imbuhnya.

Lebih lanjut, Duage sedikit membeberkan kondisi pemainnya yang lebih diuntungkan ketimbang Meksiko sejak kedatangan ke Surabaya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X