Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mano Polking Marah! Syarat Mustahil Park Hang-seo Latih Thailand

By Eko Isdiyanto - Selasa, 21 November 2023 | 07:00 WIB
Alexandre Mano Polking menerima kabar untuk mengasuh Timnas Indonesia.
SOHA.VN
Alexandre Mano Polking menerima kabar untuk mengasuh Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Alexandre Polking melawan, kursi pelatih Timnas Thailand tidak akan semudah itu diduduki Park Hang-seo dan harus memenuhi satu syarat darinya.

Tekanan besar tengah dirasakan Alexandre Polking menyusul kekalahan Timnas Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan China.

Seiring waktu berlalu, kekalahan Timnas Thailand justru memunculkan isu baru yang mengancam karier Mano Polking sebagai pelatih.

Bahkan rival Mano Polking yang pernah menukangi Vietnam siap menggeser posisinya, hal ini semakin menurunkan harga diri pelatih asal Brasil itu.

Eks pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo mengaku siap menukangi Timnas Thailand jika mendapat tawaran resmi dari federasi.

Baca Juga: Belum Juga Main, Rafael Struick Kritik Lapangan Milik Filipina: Sangat Buruk!

Kemungkinan Thailand mencari pengganti dan Park Hang-seo yang menyatakan kesiapannya semakin membuat posisi Mano Polking terpojok.

Kondisi yang mengharuskan Polking bereaksi dan pilihannya adalah melawan dengan tegas satu syarat yang harus terpenuhi.

Syarat ini berlaku jika Thailand ingin memecat Polking dari posisinya, hal itu diucapkan blak-blakan olehnya dalam konferensi pers jelang laga melawan Singapura.

Usai menelan kekalahan di kandang, Thailand akan melawat ke Stadion National pada Selasa (21/11/2023) melawan Timnas Singapura.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X