Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Peringatkan Timnas Indonesia, Monster Van Hau Bakal Kembali Tapi Tahun Depan!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 26 November 2023 | 19:03 WIB
Bek Kiri timnas Vietnam Doan Van Hau.
INSTAGRAM.COM/DOANVANHAU_1904
Bek Kiri timnas Vietnam Doan Van Hau.

SUPERBALL.ID - Sesumbar media Vietnam ke Timnas Indonesia, peringatan dikeluarkan usai Philippe Troussier menyewa dokter PSG untuk menyembuhkan Doan Van Hau.

Seperti yang diketahui bersama baru-baru ini pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier dikabarkan nekad menyewa dokter klub Paris Saint-Germain (PSG).

Langkah mendatangkan dokter yang bekerja di PSG dilakukan agar mempercepat kesembuhan Doan Van Hau dari cedera Tendonitis Achilles yang dideritanya.

Cedera itu seharusnya membuat Doan Van Hau naik ke meja operasi, namun sang pemain memilih untuk tidak melakukan pilihan tersebut.

Alhasil pemain yang paling dibenci masyarakat Indonesia ini membutuhkan lebih banyak waktu untuk proses pemulihan cederanya.

Baca Juga: Demi Bangunkan Sang Monster, Pelatih Vietnam Sewa Dokter PSG

Tak hanya merugikan Timnas Vietnam, laga terakhir yang dijalani Van Hau untuk skuad The Golden Stars adalah saat melawan Uzbekistan.

Sementara itu CAHN Club di Liga Vietnam 2023/2024 belum sekalipun menerima servis pemain asal Hanoi tersebut sejak direkrut awal musim ini.

Tentu kondisi ini membuat pusing para pihak yang mengandalkan jasa Van Hau, datangnya dokter klub PSG pun diharap memberi dampak instan.

Menariknya kedatangan dokter tersebut sekaligus membuat publik Vietnam menjadi besar kepala, sesumbar pun dilontarkan langsung ke Timnas Indonesia.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X