Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alkisah Radja Nainggolan, Dulu Tolak Man United dan Chelsea Kini Main di Klub Polisi Indonesia

By Eko Isdiyanto - Rabu, 6 Desember 2023 | 20:20 WIB
Pemain baru Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/12/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain baru Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/12/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Bintang Belgia, Radja Nainggolan melakukan langkah baru yang cukup menarik publik sepak bola dunia karena Indonesia.

Radja Nainggolan berstatus agen bebas usai meninggalkan SPAL di Liga Italia pada musim panas 2023 ini, pilihan kariernya pun tak terduga.

Berangkat sebagai salah satu pemain top Eropa, Radja Nainggolan menerima kontrak hingga akhir musim bersama Bhayangkara FC di Liga 1 2023.

Pemain berusia 35 tahun itu pun mengaku tak ragu dengan niat serius Bhayangkara FC untuk mengontraknya sebagai pemain.

Bahkan ketika Bhayangkara FC berada di dasar klasemen Liga 1 2023, datangnya Nainggolan termasuk dalam misi penyelamatan Klub Polisi Indonesia itu.

Baca Juga: Janji Radja Nainggolan usai Gabung Klub Polisi, Iming-imingi Bhayangkara Keluar dari Zona Degradasi Liga 1

Eks pemain AS Roma, Inter Milan dan Cagliari ini sebenarnya mengaku sempat dihubungi lebih dari 100 agen pemain.

Namun pilihannya hanya satu klub asal Indonesia, negara yang masih memiliki keterikatan keturunan darah seorang Radja Nainggolan.

"Saya tidak ragu sedikit pun ketika saya melihat betapa tertariknya klub untuk mengontrak saya," ucap Radja Nainggolan.

"Saya benar-benar mulai merindukan sepak bola, saya masih menikmati diri saya di lapangan, dan saya sangat tertarik untuk melakukannya di Indonesia.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Thesun.co.uk, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X