Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Janji Radja Nainggolan usai Gabung Klub Polisi, Iming-imingi Bhayangkara Keluar dari Zona Degradasi Liga 1

By M Hadi Fathoni - Jumat, 1 Desember 2023 | 19:16 WIB
Figur pesepak bola keturunan Indonesia-Belgia, Radja Nainggolan, saat hadir dalam sesi jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (8/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Figur pesepak bola keturunan Indonesia-Belgia, Radja Nainggolan, saat hadir dalam sesi jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (8/11/2023).

SUPERBALL.ID - Radja Nainggolan yang baru saja bergabung dengan Bhayangkara FC menjanjikan satu hal kepada klub peserta Liga 1 2023-2024 tersebut.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC membuat gebrakan mengejutkan di detik-detik akhir penutupan bursa transfer paruh kedua musim ini.

Tak disangka-sangka, klub berjuluk The Guardians tersebut mendatangkan eks gelandang Inter Milan dan AS Roma, yakni Radja Nainggolan.

Radja yang sudah menepi lama dari kancah sepak bola awalnya didatangkan ke Indonesia untuk menjadi duta Piala Dunia U-17 2023.

Akan tetapi, hal itu dimanfaatkan Bhayangkara untuk merekrut gelandang 35 tahun tersebut.

Terkait kontrak, Radja diikat hingga enam bulan kedepan.

Artinya ia hanya membela tim besutan Mario Gomez tersebut hingga musim ini berakhir.

Setelah menerima pinangan The Guardians, Radja mengumbar sebuah janji kepada klub yang bermarkas di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, tersebut.

Baca Juga: Misteri Bayaran Fantastis Radja Nainggolan, Dulu Ketum PSSI Pernah Janjikan Regulasi Ini

Hal itu diungkapkan langsung oleh Sumardji COO Bhayangkara, yakni Sumardji.


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X