Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terkejut di Latihan Perdana Bersama Bhayangkara FC, Radja Nainggolan Pilih Pergi

By Eko Isdiyanto - Kamis, 7 Desember 2023 | 11:10 WIB
Pemain baru Bhayangkara FC, Radja Nainggolan sedang menunjukkan nomor punggungnya di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/12/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain baru Bhayangkara FC, Radja Nainggolan sedang menunjukkan nomor punggungnya di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/12/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Radja Nainggolan memilih pergi dari sesi latihan Bhayangkara FC jelang laga lanjutan Liga 1 2023 melawan PSM Makassar.

Sebelumnya, Radja Nainggolan sempat mengikuti latihan di Parepare usai menempuh jarak 1754 km setibanya di Jakarta pada Senin (4/12/2023).

Sehari setelahnya, Selasa (5/12/2023), Radja Nainggolan turut berlatih bersama Skuad The Guardian di Bosowa Sport Center.

Namun pada Rabu (6/12/2023) Radja Nainggolan memilih pergi meninggalkan Parepare dan kembali ke Jakarta, kondisi fisik ditengarai jadi alasannya.

Eks gelandang AS Roma dan Inter Milan itu belum berada dalam kondisi yang fit, ditambah jetlag yang melandanya setiba di Indonesia.

Baca Juga: Alkisah Radja Nainggolan, Dulu Tolak Man United dan Chelsea Kini Main di Klub Polisi Indonesia

Sementara Bhayangkara FC memang membawa serta Nainggolan untuk laga melawan PSM Makassar, meski belum dapat dipastikan bermain atau tidak.

Namun niat baik manajemen agar Radja dapat beradaptasi dengan cepat justru berbuah petaka terhadap sang pemain.

Menurut pernyataan Anggra Bratam Putra selaku Media Officer Bhayangkara FC, Nainggolan pulang ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

Mantan pemain Timnas Belgia itu akan menjalani pemeriksaan kesehatan, namun Anggra memastikan bahwa Radja Nainggolan tidak sampai cedera.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.