Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sifat Asli Pratama Arhan Terbongkar Usai Resmi Tinggalkan Tokyo Verdy

By Eko Isdiyanto - Jumat, 8 Desember 2023 | 11:59 WIB
Pratama Arhan saat mengikuti sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pratama Arhan saat mengikuti sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.

SUPERBALL.ID - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi turut berkomentar soal Pratama Arhan yang berpisah dengan Tokyo Verdy sambil membeberkan sifat asli sang pemain.

Situasi Pratama Arhan saat ini memang tengah jadi sorotan, tanpa terasa kariernya di Liga Jepang telah terhenti dengan cukup tragis.

Pratama Arhan dipastikan meninggalkan Tokyo Verdy usai kontraknya habis dan tidak diperpanjang, dua musim dilaluinya begitu saja.

Menyedihkannya lagi, perpisahan Arhan dibarengi dengan kepastian Tokyo Verdy promosi ke karta tertinggi Liga Jepang, J-League 1.

Ya, di saat Arhan pergi Tokyo Verdy memastikan bermain di J-League 1 pada musim depan, hal ini tentu sangat disayangkan.

Baca Juga: Bakatnya Diakui Mengerikan, Media Vietnam: Pratama Arhan Gagal Total di Jepang!

Terlepas dari isu bahwa Arhan bakal direkrut klub kasta tertinggi Liga Korea Selatan, Suwon FC, kepergian dari Tokyo Verdy banyak mendapat respons.

Termasuk salah satunya dari sosok yang memiliki peran besar terhadap karier bek kiri Timnas Indonesia itu, bos PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Namun kali ini Yoyok Sukawi cenderung berkomentar mengenai pribadi sang pemain, sifat asli Arhan yang dinilai tak mudah merengek karena keadaan.

Yoyok Sukawi sangat memahami kondisi Jepang, sepak bola di Negeri Sakura yang sudah maju dengan persaingan keras di dalamnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X