Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Vietnam Bandingkan Pemain Liga Inggris Indonesia dan Jepang: Beda Kelas!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 13 Desember 2023 | 12:38 WIB
Skuad timnas Indonesia saat melawan Filipina, Selasa (21/11/2023).
PSSI
Skuad timnas Indonesia saat melawan Filipina, Selasa (21/11/2023).

SUPERBALL.ID - Media Vietnam tiba-tiba membandingkan kualitas pemain Liga Inggris milik Timnas Indonesia dan Jepang jelang Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia dan Vietnam memang tergabung dalam grup yang sama di Piala Asia 2023, tepatnya di Grup D bersama Jepang dan Irak.

Kekuatan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 tengah menjadi sorotan dengan sederet pemain naturalisasi dari Liga Inggris.

Publik Vietnam menaruh perhatian yang sangat besar, mengingat Skuad Garuda bakal jadi saingan timnas mereka.

Lewat salah satu media lokalnya, Vietnam tiba-tiba membandingkan kualitas pemain Liga Inggris milik Indonesia dan Jepang.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Pelatih Vietnam Sebut di Timnas Jepang Ada Pemain yang Selevel Lionel Messi

Seperti yang diketahui bersama bahwa Skuad Samurai Biru diprediksi bakal memanggil para pemain terbaik mereka untuk Piala Asia 2023.

Termasuk para pemain yang berkarier di Liga Inggris, tiga nama paling menonjol seperti Kaoru Mitoma, Takehiro Tomiyasu dan Wataru Endo.

Ketiga pemain ini jadi tolok ukur media Vietnam, Soha.vn, saat membandingkan dengan para pemain Timnas Indonesia di Liga Inggris.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong memiliki tiga pemain dari Liga Inggris, mereka adalah Elkan Baggott, Justin Hubner dan segera menyusul Nathan Tjoe-A-On.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X