Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Debut Radja Nainggolan Terancam Tertunda 2 Bulan Karena Regulasi Liga 1

By Eko Isdiyanto - Kamis, 14 Desember 2023 | 08:38 WIB
Pemain Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, sedang menendang bola dalam sesi latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (12/8/2023) sore.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, sedang menendang bola dalam sesi latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (12/8/2023) sore.

SUPERBALL.ID - Bintang Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Radja Nainggolan terancam menunda debutnya di Liga 1 2023 selama dua bulan ke depan penyebabnya regulasi.

Berstatus sebagai bintang, aksi Radja Nainggolan tentu sudah dinanti banyak penggemar Liga 1 2023 usai bergabung Bhayangkara FC.

Sayangnya hasrat melihat mantan pemain Inter Milan berlaga di Liga 1 2023 terpaksa harus ditahan karena beberapa kondisi yang dialami Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan belum berada dalam kondisi terbaiknya dan masih terus menjalani adaptasi, sempat melakoni latihan bersama timnya namun berakhir cedera betis.

Kondisi itu membuat Radja absen di laga pekan ke-22 saat bermain imbang melawan PSM Makassar dengan skor 1-1, Jumat (8/12/2023).

Baca Juga: Kata Pemain Bhayangkara FC soal Gaya Main Radja Nainggolan yang Kelas Eropa: Gak Banyak Lari, tapi Efektif!

Hal serupa kembali terjadi jelang duel Bhayangkara FC melawan Persita Tangerang, penyebabnya kurang lebih sama yakni kondisi Radja belum fit.

Mario Gomez selaku pelatih Bhayangkara FC bahkan sempat menegaskan jika peluang Radja bermain melawa Persita tidak ada.

Akan tetapi Mario Gomez juga mengaku masih akan melihat kondisi sang pemain di saat pertandingan nanti, seolah memungkinkan adanya kejutan.

"Tidak (peluang Radja Nainggolan main melawan Persita)," ucap Mario Gomez saat ditemui seusai latihan Bhayangkara FC di Lapangan B, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X