Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Malaysia Soroti Keputusan Radja Nainggolan Merantau ke Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 14 Desember 2023 | 19:19 WIB
Pemain Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, sempat tersenyum saat hadir dalam sesi latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (12/8/2023) sore.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, sempat tersenyum saat hadir dalam sesi latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (12/8/2023) sore.

SUPERBALL.ID - Kehadiran Radja Nainggolan sebagai pemain Liga 1 2023/2024 tak hanya menjadi perhatian publik dalam negeri, tetapi juga masyarakat asing.

Langkah mengejutkan diambil Radja Nainggolan bergabung kontestan Liga 1 2023, Bhayangkara Presisi Indonesia FC di paruh musim kompetisi.

Pasalnya tak ada isu yang santer memberitakan bergabungnya eks pemain Inter Milan itu dengan tim yang saat ini menghuni dasar klasemen Liga 1 2023.

Radja Nainggolan memang sempat berkunjung ke Indonesia dalam beberapa waktu terakhir, itu pun karena sosoknya ditunjuk PSSI sebagai Duta Piala Dunia U-17 2023.

Kompetisi bergengsi FIFA di kelompok umur yang digelar di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023 yang lalu.

Baca Juga: Debut Radja Nainggolan Terancam Tertunda 2 Bulan Karena Regulasi Liga 1

Sontak keputusan Nainggolan yang menerima pinangan Bhayangkara FC pun jadi perbincangan banyak orang, tak hanya publik dalam negeri tetapi juga asing.

Seperti Malaysia misalnya, lewat salah satu media lokal menyoroti keputusan Nainggolan memilih merantau ke Indonesia setelah selesai di Italia.

Menilik laman resmi Transfermarkt, Nainggolan sempat berstatus pemain SPAL yang berkompetisi di kasta kedua Liga Italia.

Akan tetapi kontraknya hanya berjalan selama enam bulan, dari Januari ke Juli sebelum menyandan status tanpa klub.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X