Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sejarah Liverpool Bikin 4 Pelatih Top Man United Dipecat, Ten Hag Menyusul Gantinya Graham Potter?

By Eko Isdiyanto - Jumat, 15 Desember 2023 | 20:13 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan sudah mulai kehilangan kontrol di ruang ganti tim asuhannya.
OLI SCARFF/AFP
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan sudah mulai kehilangan kontrol di ruang ganti tim asuhannya.

SUPERBALL.ID - Liverpool seperti kutukan bagi Manchester United, kekalahan dari The Reds adalah tanda bagi para pelatih Setan Merah akan segera dipecat dari jabatannya.

Akhir pekan ini Erik ten Hag akan memboyong skuad Manchester United ke Stadion Anfield guna melakoni pekan ke-17 Liga Inggris 2023-2024, Minggu (17/12/2023).

Erik ten Hag dalam bayang-bayang pemecatan usai Mancester United tersingkir tragis dari Liga Champions 2023-2024 sebagai penghuni dasar klasemen.

Melakoni laga terakhir fase grup pertengahan pekan ini di Old Trafford, Man United tak berdaya usai kalah tipis 0-1 dari tamunya, Bayern Muenchen.

Enam kali bertanding hanya mampu mengoleksi 4 poin, Man United berakhir di bawah Galatasaray di dasar klasemen akhir Grup A.

Baca Juga: Tsunami Trofi Cuma Mimpi Man United, Nasib Ten Hag di Tangan Liverpool

Tak sampai di situ, kekalahan pun kembali mengancam Setan Merah saat harus melawat ke markas pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini, Liverpool.

Kekalahan dari The Reds tak cuma berdampak buruk pada citra Man United sebagai klub besar tetapi juga nasib dan masa depan Ten Hag.

Sejarah menunjukkan bahwa semua bos Man United yang sakit-sakitan nasibnya ditentukan oleh rival mereka dari Utara.

Kembali ke 2024, saat Man United asuhan David Moyes menelan kekalahan 0-3 dari Liverpool di Old Trafford lewat gol Steven Gerrard dan Luis Suarez.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Thesun.co.uk, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X