Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Bikin Nadeo Tersisih, Begini Perasaan Kiper Persis Solo

By Eko Isdiyanto - Minggu, 24 Desember 2023 | 13:24 WIB
Kiper timnas Indonesia, Muhammad Riyandi, tampak sedang menangkap bola saat berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 20 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper timnas Indonesia, Muhammad Riyandi, tampak sedang menangkap bola saat berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 20 Desember 2022.

SUPERBALL.ID - Kiper Timnas Indonesia asal Persis Solo, Muhammad Riyandi, mengungkap perasaan usai masuk Skuad Garuda untuk Piala Asia 2023.

Muhammad Riyandi menjadi pelengkap trisula kiper Timnas Indonesia yang ikut pemusatan latihan (TC) di Turki jelang Piala Asia 2023.

Shin Tae-yong membawa tiga kiper untuk TC Turki sebagai persiapan akhir berlaga di Piala Asia 2023 pada Januari 2024.

Selain Muhammad Riyandi, Shin Tae-yong membawa serta Syahrul Trisna dari Persikabo 1973 dan Ernando Ari dari Persebaya Surabaya.

Ketiga kiper ini sukses membuat Nadeo Argawinata tersisih, kiper Borneo FC yang sebelumnya diandalkan di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Ribut-ribut Pemain Titipan Membuat Sumardji Tak Tenang: Bikin Sulit Tidur!

Nadeo sempat menjadi pilihan Shin Tae-yong saat melawat ke Basra melakoni pertandingan melawan Timnas Irak yang berakhir dengan kekalahan 1-5.

Setelahnya Nadeo tersisih di laga melawan Filipina, Shin Tae-yong memasang Ernando Ari di laga yang berakhir imbang 1-1 itu.

Sementara itu, dalam ajang Piala Asia 2023 mendatang, Timnas Indonesia akan menghadapi tiga tim kuat di babak penyisihan grup.

Melawan Irak pada Senin (15/1/2024), kemudian Vietnam (19/1/2024) dan Jepang (24/1/2024), Muhammad Riyandi antusias menatap laga itu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X