Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Tak Ada Park Hang-seo, Dukungan Publik Korea untuk Shin Tae-yong

By Eko Isdiyanto - Minggu, 24 Desember 2023 | 15:07 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan Park Hang-seo (kanan) selaku juru taktik timnas Vietnam tampak berdekatan saat memantau timnya bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan Park Hang-seo (kanan) selaku juru taktik timnas Vietnam tampak berdekatan saat memantau timnya bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.

SUPERBALL.ID - Publik Korea Selatan memberikan dukungan penuh untuk Shin Tae-yong di Piala Asia 2023, harapkan Timnas Indonesia jadi kuda hitam kompetisi.

Ambisi Shin Tae-yong membawa Timnas Indonesia tembus ke babak 16 besar Piala Asia 2023 mendapat sorotan dari publik Korea Selatan.

Timnas Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023 bersama Jepang, Vietnam dan Irak, khusus lawan terakhir sempat memberi kekalahan.

Kekalahan dengan skor cukup telak 1-5 dalam pertemuan di Kualifikasi Piala Dunia 2026, setelahnya Skuad Garuda kembali menuai hasil kurang memuaskan.

Bertandang ke markas Filipina, skuad asuhan Shin Tae-yong hanya bisa meraih hasil imbang melawan tuan rumah dengan skor 1-1.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Bikin Nadeo Tersisih, Begini Perasaan Kiper Persis Solo

Tak ayal, kualitas Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 dipandang sebelah mata dan target menembus babak 16 besar dinilai terlalu tinggi.

Meski begitu, publik Korea lewat salah satu media lokal tetap memberi dukungan penuh terhadap target besar Shin Tae-yong.

Tidak ada Park Hang-seo dalam ajang ini, Best Eleven menaruh semua dukungan mereka kepada salah satu putra terbaik bangsa mereka, Shin Tae-yong.

Media Korea tersebut meyakini target Shin Tae-yong di Piala Asia 2023 bukan tidak mustahil untuk diwujudkan bersama Timnas Indonesia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, besteleven.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X