Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Malaysia Juga Ngebet Lolos 16 Besar: Tapi ya Sadar Diri Dong!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 27 Desember 2023 | 20:48 WIB
Skuad Timnas Malaysia.
MAKANBOLA.COM
Skuad Timnas Malaysia.

SUPERBALL.ID - Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd Amin meminta masyarakat negaranya sadar diri pasang target di Piala Asia 2023.

Timnas Malaysia asuhan Kim Pan-gon tergabung di Grup E Piala Asia 2023 bersama Yordania, Bahrain dan Korea Selatan.

Berada di grup dengan lawan yang tak mudah untuk dikalahkan membuat keyakinan Presiden FAM sedikit mengalami penurunan.

Datuk Hamidin pun meminta masyarakat negaranya agar sadar diri, meski berharap skuad Harimau Malaya bisa menembus babak 16 besar.

Bagi Datuk Hamidin, Tinas Malaysia asuhan Kim Pan-gon saat ini berisi para pemain terbaik tapi lawan yang dihadapi juga demikian.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Vietnam Bawa Jackie Chan, Malaysia: Awas Indonesia!

Total 24 tim yang bersaing merupakan yang terbaik hingga mampu menembus putaran final Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar.

Khususnya dalam Grup E tempat Malaysia berada, Datuk Hamidin dirasa tak ingin membebani skuad nasional dengan target tinggi.

Meski begitu Datuk Hamidin menilai jika Timnas Malaysia mampu lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023, itu merupakan prestasi yang luar biasa.

"Kalau kita melihat pemainnya (dipanggil), menurut saya ini adalah pemain terbaik," ucap Datuk Hamidin seperti dikutip dari Makan Bola.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X