Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Vietnam Bawa Jackie Chan, Malaysia: Awas Indonesia!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 27 Desember 2023 | 19:59 WIB
Le Pham Thanh Chan, pemain Vietnam di Piala Asia 2023 yang dijuluki media Malaysia dengan sebutan Jackie Chan.
dok-thethao247.vn
Le Pham Thanh Chan, pemain Vietnam di Piala Asia 2023 yang dijuluki media Malaysia dengan sebutan Jackie Chan.

SUPERBALL.ID - Jelang Piala Asia 2023 publik Malaysia ingatkan Timnas Indonesia soal langkah Vietnam memanggil sosok Jackie Chan ke dalam skuad.

Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) baru saja merilis daftar 34 pemain yang dipanggil Philippe Troussier ke pemusatan latihan Timnas Vietnam untuk Piala Asia 2023.

Mayoritas pemain yang dipanggil adalah mereka yang ikut tampil di FIFA Matchday pada Oktober 2023 lalu, sebagian lagi wajah baru.

Beberapa nama anyar yang diberi kesempatan Philippe Troussier mejeng di skuadnya antara lain Filip Nguyen, Le Ngoc Bao, Do Thanh Thinh dan Nguyen Hai Long.

Selain itu terdapat satu nama yang membuat publik Malaysia tersengat hingga memberi peringatan terhadap Timnas Indonesia.

Baca Juga: Bar-barnya Klub Polisi Vietnam, Giliran Pengganti Gong Oh-kyun Ajak Gelut Wasit

Seperti yang diketahui bersama, Timnas Indonesia dan Vietnam tergabung dalam satu grup yang sama yakni Grup D Piala Asia 2023.

Kedua wakil Asia Tenggara ini akan sama-sama menghadapi kekuatan besar sepak bola Asia, Jepang dan Irak.

Namun wanti-wanti justru diberikan Malaysia terhadap Indonesia soal salah satu pemain yang dipanggil Philippe Troussier.

Malaysia meminta Timnas Indonesia waspada dengan satu pemain Vietnam berposisi gelandang yang mereka juluki sebagai Jackie Chan.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X