Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Beda Sikap Hojlund dan Ronaldo saat Dibikin Frustrasi Man United, Bocah Vs Orang Tua!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 28 Desember 2023 | 18:03 WIB
Rasmus Hojlund merayakan gol debutnya untuk Manchester United di Liga Inggris saat melawan Aston Villa di Stadion Old Trafford, Selasa (26/12/2023).
PREMIERLEAGUE.COM
Rasmus Hojlund merayakan gol debutnya untuk Manchester United di Liga Inggris saat melawan Aston Villa di Stadion Old Trafford, Selasa (26/12/2023).

SUPERBALL.ID - Rasmus Hojlund dinilai punya sikap lebih kalem ketimbang Cristiano Ronaldo ketika sama-sama frustrasi di Manchester United karena rekan setim.

Pernyataan dari mantan bek Manchester United, Paul Parker dalam kemenangan comeback atas Setan Merah atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Paul Parker melihat rasa sabar Rasmus Hojlund terbayar lunas saat berhasil pecah telur mencetak gol sebagai pemain Manchester United.

Meski sempat dibuat frustrasi saat Man United tertinggal 0-2 dari Aston Villa lewat dua gol John McGinn (21') dan Leander Dendoncker (26').

Beruntung Man United bermain di markas sendiri, Stadion Old Trafford membawa hoki sangat besar bagi pasukan Erik ten Hag hingga mampu comeback.

Baca Juga: Rio Ferdinand Cantumkan 5 Pemain Sayap yang Bisa Bantu Rasmus Hojlund Cetak Banyak Gol di Man United

Alejandro Garnacho sukses menyamakan skor lewat dua golnya di menit ke-59 dan 71', sebelum ditutup Rasmus Hojlund menit ke-82.

Satu gol yang sangat berharga bagi pria Denmark setelah menorehkan 15 penampilan bersama Man United sejak kepindahan dari Atalanta.

Lebih spesialnya lagi gol Hojlund memastikan kemenangan comeback Man United atas Aston Villa di laga itu.

Butuh waktu hingga 1.026 menit untuk Hojlund dalam mennggu gol pertamanya bersama Man United, kesabarannya pun diacungi jempol.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, Metro.co.uk, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X