Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vietnam Ketar-ketir, Dokter Jenius yang Mereka Banggakan Malah Gabung Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 31 Desember 2023 | 08:29 WIB
Mantan pelatih Vietnam Park Hang-seo bersama Dokter Tim Vietnam Choi Ju-young
GOAL Vietnam
Mantan pelatih Vietnam Park Hang-seo bersama Dokter Tim Vietnam Choi Ju-young

SUPERBALL.ID - Publik Vietnam terperangah usai melihat Timnas Indonesia mendapatkan jasa dokter Choi Ju-young menjelang Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia mendapat amunisi anyar jelang Piala Asia 2023, mantan anak buah Park Hang-seo yang dijuluki Si Jenius bikin Vietnam ketar-ketir.

Dokter sekelas Piala Dunia itu pernah membantu Guus Hiddink di Timnas Korea Selatan pada 2002 dan pernah bekerja untuk Timnas Vietnam.

Momen itu terjadi pada 2019, saat di bawah asuhan Park Hang-seo sebelum berpisah pada 2021 dan kembali ke Korea Selatan.

Setelahnya, Choi Ju-young bekerja di Korea Sports Medical Center hingga mendapat tawaran dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - AFC Beberkan Pelatih Jepang Ternyata Fans Berat Philippe Troussier, Vietnam Berada di Atas Angin?

"Saya mempunyai kontrak penuh dengan Korea Sports Medical Center, tempat kami bekerja saat ini," ucap Choi Ju-young.

"Meski begitu, saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu pemain-pemain Timnas Indonesia saat mereka membutuhkannya."

"Meski usia saya agak tua, tapi tidak ada kendala sama sekali dalam menjalankan tugas," imbuhnya.

Kehadiran Chou Ju-yung membuat publik Vietnam terkejut, mereka tak menyangka dokter yang dijuluki Si Jenius itu merapat ke rival mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X