Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Vietnam Besar Kepala Usai Dipuji Media Indonesia: Akhirnya Mengakui Pahitnya Kenyataan

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 30 Desember 2023 | 17:17 WIB
Pemain timnas Vietnam Nguyen Quang Hai saat merayakan gol ke gawang Malaysia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Kamis (10/10/2019) di Stadion My Dinh, Hanoi.
VIETNAM TV
Pemain timnas Vietnam Nguyen Quang Hai saat merayakan gol ke gawang Malaysia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Kamis (10/10/2019) di Stadion My Dinh, Hanoi.

SUPERBALL.ID - Publik Vietnam besar kepala usai superioritas atas pertemuan melawan Timnas Indonesia diakui media lokal Tanah Air, singgung soal kenyataan pahit.

Singgungan Timnas Indonesia dan Vietnam selalu memberi efek domino yang berkelanjutan, tak hanya adu gengsi kekuatan tim nasional masing-masing.

Akan tetapi juga kebanggaan masing-masing suporter terhadap prestasi yang ditorehkan, saat ini publik Vietnam dibuat besar kepala dengan kenyataan.

Kenyataan pahit yang harus ditelan skuad Garuda kala berjumpa The Golden Stars di ajang bergengsi dan diakui oleh salah satu media Tanah Air.

Mengutip pemberitaan dari artikel yang diterbitkan salah satu media Indonesia yang menyinggung riwayat pertemuan Timnas Indonesia dan Vietnam.

Baca Juga: Kabar Baik Timnas Indonesia Jelang Piala Asia 2023 Bikin Vietnam Iri

Lewat pemberitaan artikel tersebut, publik Vietnam bisa merasa besar kepala usai Indonesia dinilai sudah mengakui kenyataan pahit yang mereka rsakan.

"Surat kabar Bola Indonesia mengakui kenyataan pahit soal rekor head-to-head tim nasional kesayangan mereka saat bertemu timnas Vietnam," tulis TheThao247.vn.

"Pada Piala Asia 2023, Timnas Vietnam tergabung di Grup D bersama: Tim Jepang, Tim Irak dan wakil Tenggara lainnya Tim Asia adalah Indonesia,"

"Vietnam yang menjadi lawan yang cukup sulit ditaklukkan dalam beberapa tahun terakhir,"


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X