Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Cuma Punya Kans Menang 30 Persen, Super Komputer Prediksi Nasib Timnas Indonesia Babak Belur

By Eko Isdiyanto - Jumat, 5 Januari 2024 | 14:48 WIB
Shin Tae-yong tertunduk saat menghadiri sesi jumpa pers setelah laga turnamen mini internasional yang diikuti Timnas U-20 Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 21 Februari 2023 malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/SUPERBALL.ID
Shin Tae-yong tertunduk saat menghadiri sesi jumpa pers setelah laga turnamen mini internasional yang diikuti Timnas U-20 Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 21 Februari 2023 malam.

SUPERBALL.ID - Nasib Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 diprediksi super komputer, hasilnya Skuad Garuda diramal babak belur menelan tiga kali kekalahan.

Piala Asia 2023 digelar di Qatar mulai 12 Januari hingga 10 Februari 2024, Timnas Indonesia tergabung d Grup D bersama Jepang, Irak dan Vietnam.

Sebanyak 26 pemain dibawa Shin Tae-yong memperkuat Timnas Indonesia berlaga di Piala Asia 2023, putra-putra terbaik dari yang terbaik Tanah Air.

Menyusul bakal digelarnya Piala Asia 2023, banyak analisis data sepak bola yang membuat prediksi soal turnamen terbesar di Asia ini.

Salah satunya We Global Football, pembuat analisis data dari Amerika Serikat yang memprediksi setiap hasil pertandingan di fase grup turnamen.

Baca Juga: Indra Sjafri Santai Timnas Indonesia Kena Bantai Libya: Ada Komunikasi dengan STY, Tak Perlu Saya Ekspos

We Global Football memprediksi setiap pertandingan di fase grup Piala Asia 2023, termasuk tiga laga yang bakal dijalani Skuad Garuda.

Sayangnya semua hasil prediksi laman tersebut menempatkan Timnas Indonesia dalam posisi kalah, Skuad Garuda hanya diberi persentase kemenangan maksimal 30 persen.

Diawali laga melawan Irak, Timnas Indonesia hanya memiliki kesempatan menang sebesar 17,9 persen atas lawannya.

Sementara Irak dijagokan dengan 58,8 persen kemenangan atas Skuad Garuda, tim yang sebelumnya sempat mengalahkan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X