Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Skandal Mie Instan, Media Vietnam: Marselino Kena Virus Star Syndrome

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 6 Januari 2024 | 16:20 WIB
Marselino Ferdinan sedang berlatih bersama timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Marselino Ferdinan sedang berlatih bersama timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

SUPERBALL.ID - Performa Marselino Ferdinan saat Timnas Indonesia kalah dari Libya disorot media Vietnam, dianggap kurang profesional dan kena virus star syndrome.

Marselino Ferdinan diberi kepercayaan bermain sejak menit awal pertandingan di laga uji coba kedua Timnas Indonesia melawan Libya, Jumat (5/1/2024) malam WIB.

Sayangnya performa Marselino Ferdinan justru kurang menggigit, gelandang KMSK Deinze itu gagal mengeluarkan permainan terbaiknya.

Tak hanya kerap kehilangan bola, Marselino juga sering salah mengirim umpan yang sejatinya merupakan kesalahan sangat mendasar.

Puncaknya ketika Marselino menyia-nyiakan peluang emas untuk bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di babak kedua, tepatnya di menit ke-60.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Pakar Irak Prediksi Vietnam Lolos ke 16 Besar, Timnas Indonesia Enggak

Yakob Sayuri memilih untuk mengumpan ke Marselino meski memiliki kesempatan mencetak gol lewat akselerasinya.

Sayangnya umpan manis Yakob justru tak dimaksimalkan oleh Marselino, sepakan kaki kanan tak terarahnya membuang peluang emas itu.

Padahal posisi Marselino untuk mencetak gol sangat terbuka karena hanya berjarak kurang dari dua meter dari gawang.

Aksi Marselino dinilai belum mencerminkan permainan terbaik salah satu gelandang muda masa depan Timnas Indonesia itu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X