Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Target Striker Iran Lawan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 9 Januari 2024 | 16:13 WIB
Timnas Iran berlatih di Doha Jelang Piala Asia 2023.
INSTAGRAM teammellifootball
Timnas Iran berlatih di Doha Jelang Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Striker Timnas Iran, Karim Ansarifard, membeberkan target pribadi di laga uji coba melawan Timnas Indonesia jelang berlaga di Piala Asia 2023.

Duel laga uji coba Iran melawan Timnas Indonesia digelar pada Selasa (9/1/2024) di Qatar, Karim Ansarifard berharap bisa memberikan performa terbaik.

Karim Ansarifard sedikit membeberkan kondisi Timnas Iran jelang laga uji coba melawan Timnas Indonesia, ada target besar yang diusung.

Tim Melli dirasa dalam kondisi yang baik sebelum bertanding melawan Skuad Garuda setibanya di Qatar pada Senin (8/1/2024).

Sehari sebelumnya, Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong lebih dulu tiba di negara tuan rumah Piala Asia 2023 pada Minggu (7/1/2024).

Baca Juga: Hadapi Raja Kedua Benua Kuning Sebelum Mentas di Piala Asia 2023, Bomber Timnas Indonesia Tak Mau Muluk-muluk

Dari segi ranking FIFA, Marselino Ferdinan dkk terpaut selisih sangat jauh dari lawannya, namun Iran tak ingin meremehkan.

Karim mewanti-wanti rekan setimnya agar bermain dengan baik di pertandingan nanti, hasil di laga tersebut jadi modal Iran di Piala Asia 2023.

Timnas Iran tergabung di Grup C bersama Uni Emirat Arab (UEA), Palestina dan Hong Kong, jelas skuad asuhan Amir Ghalenoei lebih diunggulkan.

"Kondisinya sejauh ini baik, dan kami tiba di Qatar sore ini (kemarin) dan berlatih," ucap Karim seperti dikutip dari BolaSport.com.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X