Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri soal Program Uji Coba Timnas U-20 Indonesia Lawan Tim-tim di Jakarta, Tour Nusantara Jilid II?

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 13 Januari 2024 | 16:35 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, saat memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/1/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, saat memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/1/2024).

SUPERBALL.ID - Timnas U-20 Indonesia baru saja melakoni laga uji coba melawan kontestan Liga 1 2023, Bhayangkara FC, Indra Sjafri mengindikasikan uji coba rutin lainnya.

Laga uji coba Timnas U-20 Indonesia melawan Bhayangkara FC digelar pada Sabtu (13/1/2024) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Bhayangkara FC yang turut menurunkan Radja Nainggolan berhasil mengalahkan Timnas U-20 Indonesia dengan skor tipis 2-1 di laga itu.

Pertandingan digelar menggunakan format tiga babak dengan durasi 40 menit setiap babaknya, sebanyak 34 pemain Timnas U-20 Indonesia dibagi menjadi tiga tim.

Begitu pula Bhayangkara FC, meski memainkan Radja Nainggolan namun mayoritas yang bermain merupakan pemain cadangan di babak pertama.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Singgung Naturalisasi, Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Belum Siap

Barulah di babak kedua Mario Gomez selaku pelatih Bhayangkara FC menurunkan para pemain yang terbiasa bermain di Liga 1 2023.

Diakui Indra Sjafri digelarnya uji coba ini sesuai dengan program mingguan yang dimiliki Timnas U-20 Indonesia dan akan terus berlanjut.

Layaknya tour Nusantara yang pernah dilakukan Indra Sjafri bersama Timnas U-19 Indonesia pada 2013 silam, setiap pekannya akan ada laga uji coba.

Timnas U-20 Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan tim-tim yang ada di Jakarta setiap pekannya nanti.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X