Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Cari Pemain Berkualitas Lewat Uji Coba Timnas U-20 Indonesia di Jakarta

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 13 Januari 2024 | 18:05 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memantau para pemainnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/1/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memantau para pemainnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/1/2024).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri ingin mencari pemain berkualitas lewat pertandingan uji coba rutin setiap pekan di Jakarta.

Pernyataan itu dilontakan Indra Sjafri pasca memimpin Timnas U-20 Indonesia melakoni laga uji coba melawan Bhayangkara FC pada Sabtu (13/1/2024).

Menurut Indra Sjafri, saat ini Timnas U-20 Indonesia tengah menjalankan program mingguan dalam roadmap yang mereka miliki.

Tim-tim Liga 1 yang ada di Jakarta menjadi tujuan utama pelatih asal Medan itu sebagai lawan Timnas U-20 Indonesia di laga uji coba rutin setiap Sabtu.

Keputusan melawan tim-tim Liga 1 di Jakarta bukan tanpa sebab, ada alasan kuat yang membuat Indra Sjafri memutuskan demikian.

Baca Juga: Indra Sjafri Santai Timnas Indonesia Kena Bantai Libya: Ada Komunikasi dengan STY, Tak Perlu Saya Ekspos

Pelatih yang membawa medali emas SEA Games 2023 pulang ke Indonesia itu sedang mencari pemain berkualitas untuk tim asuhannya saat ini.

Namun banyak kriteria yang ditetapkan Indra Sjafri, mulai dari kemampuan fisik, individu dan taktikal secara tim jadi pertimbangannya.

Hal itu juga berlaku untuk para pemain yang ada di skuad Timnas U-20 Indonesia saat ini, penggunaan alat sport science pun diterapkan.

Indra Sjafri tampak serius dan sangat berhati-hati membentuk timnya, sebagai persiapan menyongsong agenda penting di tahun 2024.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X