Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Repons Netizen Indonesia Usai Nadeo Argawinata Dipanggil Shin Tae-yong

By Eko Isdiyanto - Minggu, 14 Januari 2024 | 21:22 WIB
Kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, sedang menangkap bola dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, sedang menangkap bola dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia kembali memberi kabar mengejutkan, Syahrul Trisna dicoret dan digantikan Nadeo Argawinata untuk gelaran Piala Asia 2023.

Hanya kurang sehari jelang laga pertama Timnas Indonesia di babak penyisihan grup Piala Asia 2023, kabar mengejutkan diumumkan.

Nadeo Argawinata dipanggil Shin Tae-yong masuk ke Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 menggantikan Syahrul Trsina.

Kabar pemanggilan Nadeo Argawinata ke Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 diumumkan lewat unggahan akun Instagram resmi Skuad Garuda.

Dalam unggahan itu disebutkan bahwa Nadeo Argawinata menggantikan posisi Syahrul Trisna yang sebelumnya masuk skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Menolak Pasrah Meski Tahu Vietnam Bakal Dibantai Jepang

Syahrul Trisna dicoret karena mengalami cedera, kabar ini dibagikan akun Instagram resmi Timnas Indonesia pada Minggu (14/1/2024).

Menariknya, dalam unggahan itu tidak disebutkan cedera apa yang dialami Syahrul Trisna hingga memastikan ia absen dari turnamen.

Akun Instagram resmi Timnas Indonesia hanya mendoakan kesembuhan Syahrul Trisna dan berharap sambutan hangat untuk Nadeo Argawinata.

"Syahrul Trisna absen dari perhelatan Piala Asia Qatar 2023 karena cedera," tulis akun Instagram resmi Timnas Indonesia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X