Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Media Inggris Soroti Masalah Utama Timnas Indonesia, Posisi Elkan Baggott Lemah

By Eko Isdiyanto - Kamis, 18 Januari 2024 | 14:45 WIB
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, memberi angin segar kepada Shin Tae-yong usai pulih dari cedera.
PSSI
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, memberi angin segar kepada Shin Tae-yong usai pulih dari cedera.

SUPERBALL.ID - Performa Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 mendapat sorotan salah satu media Inggris, Sports Mole bongkar kelemahan utama Skuad Garuda.

Duel sesama tim Asia Tenggara bakal mewarnai akhir pekan ini dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala Asia 2023, Timnas Indonesia versus Vietnam.

Laga Timnas Indonesia melawan Vietnam digelar di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024) pukul 21.30 WIB.

Pertandingan ini krusial bagi kedua kubu, pasalnya siapa saja pemenangnya berpeluang melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Tak hanya mendapat perhatian penggemar sepak bola Asia, duel Timnas Indonesia melawan Vietnam sampai disorot media Inggris.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Saat Pemain China Kena Tendangan Kungfu Bek Lebanon, Wasit Tutup Mata

Sorotan tertuju pada kualitas Skuad Garuda, Sports Mole tak segan melontarkan kritik hingga membongkar kelemahan tim asuhan Shin Tae-yong.

Terdapat satu kelemahan vital yang diungkap Sports Mole dan bisa membuat Timnas Indonesia tersandung di laga melawan Vietnam.

Posisi Elkan Baggott menjadi titik di mana Skuad Garuda sulit konsisten menjaga permainan ketika sedang berada di bawah tekanan.

Hal itu semakin menegaskan rapuhnya lini bertahan Timnas Indonesia dengan jumlah kebobolan yang tidak sebanding dengan gol yang dibuat.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportsmole.co.uk, Sportskeeda.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X