Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Tak Selevel Vietnam, Media China Remehkan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 19 Januari 2024 | 12:48 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dan pemain Jordi Amat, saat memberikan keterangan kepada media jelang laga melawan Vietnam, Kamis (18/1/2024).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dan pemain Jordi Amat, saat memberikan keterangan kepada media jelang laga melawan Vietnam, Kamis (18/1/2024).

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia diremehkan jelang melakoni laga kedua babak penyisihan grup Piala Asia 2023, level di bawah Vietnam dan bakal kalah.

Timnas Indonesia dihadapkan laga krusial di Piala Asia 2023, melawan Vietnam pada matchday kedua babak penyisihan Grup D.

Duel Timnas Indonesia melawan Vietnam digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024) pukul 21.30 WIB.

Tiga poin di laga itu sangat berpengaruh terhadap kelanjutan nasib kedua tim di Piala Asia 2023, tersingkir atau berkesempatan lolos.

Karena itu, baik Timnas Indonesia maupun Vietnam bakal habis-habisan di laga hidup mati mereka demi meraih tiga poin.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Punya Citra Buruk di Mata Fans Vietnam, Satu Pemain Timnas Indonesia Jadi Sorotan

Pertandingan ini tak hanya mendapat sorotan AFC, sejumlah media di Asia turut memberi respons terkait siapa yang akan memenangi pertandingan.

Termasuk salah satunya media asal China, laman 163.com memprediksi kekalahan menjadi milik Timnas Indonesia karena tak selevel Vietnam.

Media ini memberi predikat Vietnam sebagai tim terkuat Asia Tenggara dan mampu bersaing melawan Jepang di laga sebelumnya.

Sementara Timnas Indonesia dipandang remeh, dianggap tampil biasa saja saat menelan kekalahan dari Irak.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, 163.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X