Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persiapan Jepang Lawan Indonesia, Belajar dari Vietnam, Jaga Pratama Arhan dan Berangan seperti Argentina

By Eko Isdiyanto - Selasa, 23 Januari 2024 | 13:56 WIB
Selebrasi para pemain Timnas Indonesia usai Asnawi Mangkualam mencetak gol penalti ke gawang Vietnam di Piala Asia 2023.
PSSI.ORG/ROBERTUS PUDYANTO
Selebrasi para pemain Timnas Indonesia usai Asnawi Mangkualam mencetak gol penalti ke gawang Vietnam di Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Bahaya skema lemparan ke dalam Timnas Indonesia tengah menjadi perhatian khusus dalam persiapan Jepang jelang laga ketiga fase grup Piala Asia 2023.

Jepang tengah aktif mempersiapkan diri jelang konfrontasi melawan Timnas Indonesia di laga terakhir fase Grup D Piala Asia 2023.

Duel Jepang melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan Piala Asia 2023 digelar pada Rabu (24/1/2024) di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar.

Usai menelan kekalahan dari Irak, Jepang tentu berhasrat mengamankan tiga poin dari Timnas Indonesia di pertandingan nanti.

Selain untuk mengamankan tempat di babak 16 besar Piala Asia 2023, juga menjaga harga diri setelah dipermalukan Irak.

Baca Juga: Vietnam Mendongkol: Timnas Indonesia seperti Api, Pembawa Kenangan Buruk

Salah satu persiapan yang dilakukan Jepang untuk laga melawan Indonesia diungkap salah satu gelandangnya, Ko Itakura.

Ko Itakura meminta rekan setimnya mewaspadai Pratama Arhan, khususnya ketika mendapat kesempatan lemparan ke dalam.

Situasi itu dinilai bisa membuat Jepang mendapat masalah, Itakura menyamakan lemparan ke dalam Pratama Arhan layaknya sepak pojok.

Belajar dari pertandingan melawan Vietnam, di mana Jepang sempat kebobolan dari skema sepak pojok, mereka tak mau mengulangi kesalahan yang sama.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X