Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Piala Asia 2023 - Gol Kontroversi Oman Gagal Bikin Timnas Indonesia Susul Vietnam Pulang Kampung, Skuad Garuda Lolos ke Babak 16 Besar!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 26 Januari 2024 | 00:06 WIB
Selebrasi para pemain Timnas Indonesia usai Asnawi Mangkualam mencetak gol penalti ke gawang Vietnam di Piala Asia 2023.
PSSI.ORG/ROBERTUS PUDYANTO
Selebrasi para pemain Timnas Indonesia usai Asnawi Mangkualam mencetak gol penalti ke gawang Vietnam di Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Hasil imbang Kirgistan melawan Oman di matchday terakhir Grup F memastikan lolosnya Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 menyusul hasil imbang Kirgistan melawan Oman di matchday ketiga fase Grup F, Kamis (25/1/2024) malam WIB.

Bertanding di Stadion Kota Pendidikan, Gurshaiganj, Qatar, duel Kirgistan melawan Oman berakhir dengan skor imbang 1-1.

Hasil itu membuat Timnas Indonesia akhirnya dipastikan melaju ke babak 16 besar sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik babak penyisihan grup.

Di pertandingan Grup F lain, Arab Saudi bermain imbang melawan Thailand tanpa gol yang tercipta selama 90 menit penuh pertandingan.

Arab Saudi keluar sebagai juara Grup F, Thailand sebagai runner-up menjadi dua tim yang melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Sementara Oman kalah dari Indonesia dalam perolehan poin, melalui tiga pertandingan dengan hanya mengoleksi 2 poin.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 - Indikasi Main Sabun Yordania Dibekuk Bahrain, Malaysia Permalukan Korea Selatan

Jalannya Pertandingan

Kirgistan Vs Oman


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X