Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kalah Dramatis Lawan Yordania, Pelatih Irak Nyaris Dipukuli Usai Pertandingan

By Ragil Darmawan - Selasa, 30 Januari 2024 | 13:40 WIB
Pelatih Irak, Jesus Casas saat menghadiri konferensi pers jelang laga lawan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua, Rabu (15/11/2023).
TWITTER.COM/IRAQFOOTBALLPOD
Pelatih Irak, Jesus Casas saat menghadiri konferensi pers jelang laga lawan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua, Rabu (15/11/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas, nyaris dipukuli saat konferensi pers usai pertandingan timnya melawan Yordania di babak 16 besar Piala Asia 2023.

Timnas Irak menunjukkan penampilan yang gemilang selama menjalani babak penyisihan Grup D.

Dari tiga pertandingan yang dimainkan, mereka selalu berhasil memetik kemenangan dan meraih poin sempurna.

Di pertandingan pertama, Irak mampu megandaskan Timnas Indonesia dengan skor 3-1.

Kemudian di laga kedua kontra Jepang, pasukan Jesus Casas secara mengejutkan menang 2-1 atas raksasa Asia, Timnas Jepang.

Sedangkan di pertandingan terakhir fase grup, Irak menang dramatis 3-2 melawan Vietnam berkat gol yang tercipta di menit akhir.

Hasil tiga pertandingan di atas membuat Irak berhak lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 sebagai juara Grup D dengan torehan 9 poin.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 - Diwarnai Kartu Merah Konyol, Yordania Menang Dramatis atas Irak

Di babak 16 besar, Irak bertemu dengan Yordania atau tim yang lolos dari fase grup melalui jalur peringkat tiga terbaik.

Sejatinya Irak lebih diunggulkan daripada Yordania dalam babak 16 besar Piala Asia 2023.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X