Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Erick Thohir Bicara Soal Shin Tae-yong Mundur dari Pelatih Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 30 Januari 2024 | 17:25 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat acara nonton bareng timnas Indonesia versus timnas Vietnam di Kawasan Jakarta, Sabtu (20/1/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat acara nonton bareng timnas Indonesia versus timnas Vietnam di Kawasan Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

SUPERBALL.ID - Ketum PSSI Erick Thohir bicara soal kemungkinan Shin Tae-yong mundur dari kursi pelatih Timnas Indonesia menyusul isu yang sedang berkembang.

Shin Tae-yong berada dalam pusaran isu yang tidak liar usai mengaku mendapat tawaran melatih tim nasional negara lain pasca Piala Asia 2023.

Menurut pengakuan Shin Tae-yong, tawaran melatih tim nasional negara lain didapat saat masih memimpin Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Meski begitu Shin Tae-yong memastikan tim nasional yang dimaksud bukan berasal dari Asia Tenggara, sontak kabar ini mengejutkan publik Tanah Air.

"Saya mendapatkan tawaran itu sekitar seminggu yang lalu. Saya tidak boleh melatih lagi di Asia Tenggara," ucap Shin Tae-yong.

Baca Juga: Respons Media Vietnam soal Perginya Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia

"Ada pembicaraan untuk memperbarui kontrak, dan saya bisa saja membayar denda dan pergi ke tempat lain,"

"Namun untuk saat ini, saya akan menepati janji saya untuk memperpanjang kontrak dengan Indonesia hingga Juni." imbuhnya.

Ketum PSSI Erick Thohir pun segera merespons pemberitaan soal STY tersebut yang semakin gencar diberitakan media Tanah Air.

Hal ini disampaikan Erick Thohir ketika berada di Bali menyinggung prestasi Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong yang menoreh sejarah di Piala Asia 2023.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X