Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Erick Thohir Sanjung Shin Tae-yong, Pertanda PSSI Perpanjang Kontrak?

By Eko Isdiyanto - Senin, 5 Februari 2024 | 10:48 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2024).

SUPERBALL.ID - Ketum PSSI Erick Thohir memberikan sanjungan untuk Shin Tae-yong usai membawa Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Kesuksesan Shin Tae-yong membawa Timnas Indonesia melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023 mendapat apresiasi tinggi dari Erick Thohir.

Timnas Indonesia sebagai salah satu perwakilan Asia Tenggara yang melaju ke fase knock-out Piala Asia 2023 selain Thailand.

Kesuksesan itu juga menjadi sejarah bagi dunia sepak bola Tanah Air, untuk pertama kalinya Skuad Garuda lolos dari fase grup Piala Asia.

Sempat ada keraguan dengan skuad yang dibawa Shin Tae-yong ke Qatar berisikan para pemain muda, namun berhasil dibuktikan pelatih asal Korea Selatan ini.

Baca Juga: Kurang dari Dua Bulan Jelang Lawan Timnas Indonesia, Vietnam Diselimuti Suasana Tegang

Hal itu sekaligus membayar kepercayaan yang diberikan Erick Thohir kepadanya, didasari kesamaan visi antara PSSI dan Shin Tae-yong.

Visi mereka yakni memajukan sepak bola Indonesia, lolos ke babak 16 besar setelah memulai perjuangan dari babak kualifikasi merupakan hasil yang cukup bagus.

Karena itu, Erick Thohir merasa perlu mengucap terima kasih untuk Shin Tae-yong dan para pemain Timnas Indonesia.

"Kita punya mimpi, kita kerja keras, lalu kita lihat hasilnya, tapi kita harus kerja bersama, tidak sendiri-sendiri," ucap Erick Thohir dikutip dari BolaSport.com.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X