Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia U-23 2024 - Shin Tae-yong Pede Indonesia Lampaui 8 Besar

By Eko Isdiyanto - Senin, 5 Februari 2024 | 15:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong saat memberi keterangan kepada media di Piala Asia 2023.
PSSI
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong saat memberi keterangan kepada media di Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Shin Tae-yong penuh percaya diri menatap Piala Asia U-23 2024, target PSSI terkesan mudah dilalui bahkan dinilai bisa mencapai lebih dari itu.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Shin Tae-yong masih punya satu pekerjaan rumah yang harus dibereskan agar mendapat perpanjangan kontrak dari PSSI.

Target itu ada di Piala Asia U-23 2024, di mana Shin Tae-yong harus membawa Timnas U-23 Indonesia lolos ke babak 8 besar turnamen yang digelar di Qatar itu.

Shin Tae-yong sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi, ia tak meremehkan target yang diberikan PSSI kepadanya di Piala Asia U-23 2024.

Akan tetapi, keyakinannya mengatakan bahwa Timnas U-23 Indonesia mampu melangkah lebih jauh dari sekadar babak 8 besar turnamen.

Baca Juga: Erick Thohir Sanjung Shin Tae-yong, Pertanda PSSI Perpanjang Kontrak?

Pernyataan ini tidak sembarang diucap Shin Tae-yong, persiapan matang jadi kuncinya dengan skuad yang berisi para pemain mumpuni.

Berbekal kualitas para pemain abroad saat ini seperti Marselino Ferdinan, Ivar Jenner dan Elkan Baggott, Skuad Garuda Muda dinilai mampu melampaui target PSSI.

"Jadi untuk sepak bola Indonesia berkembang kita harus lolos dari penyisihan grup, sampai babak 8 besar, dan babak 4 besar," ucap Shin Tae-yong.

"Walaupun Piala Asia U-23, baru persiapan kita akan baik."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X