Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Girang saat Tahu Ernando Ari Cedera: Sakit yang Lama Biar Shin Tae-yong Pusing

By Eko Isdiyanto - Selasa, 6 Februari 2024 | 12:43 WIB
Kabar terbaru terkait kondisi kiper Persebaya Surabaya Ernando Ari yang mengalami cedera dalam laga melawna Bhayangkara FC, Minggu (4/2/2024).
PERSEBAYA
Kabar terbaru terkait kondisi kiper Persebaya Surabaya Ernando Ari yang mengalami cedera dalam laga melawna Bhayangkara FC, Minggu (4/2/2024).

SUPERBALL.ID - Kabar cederanya Ernando Ari disambut bahagia publik Vietnam, Shin Tae-yong diklaim tengah ketar-ketir jelang pertemuan di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Cedera yang dialami Ernando Ari dialami saat membela Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2023 melawan Bhayangkara FC, tepatnya di pekan ke-24.

Bertanding di markas sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (5/2/2024), kemenangan Persebaya harus dibayar mahal.

Insiden yang menyebabkan Ernando Ari cedera ini terjadi di menit ke-87, bermula saat kiper Timnas Indonesia itu melakukan penyelamatan dari tendangan bebas.

Sayangnya, aksinya itu membuat Ernando berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC Luis Marcelo Herrera dan membuatnya terjatuh dengan keras.

Baca Juga: Bek Berjuluk Tukang Jagal Cedera Lagi, Rio Ferdinand Miris Lihat Nasib Man United

Ernando yang mengerang kesakitan tak hanya mendapat pertolongan dari tim medis, tetapi juga langsung dibawa ke rumah sakit.

Hingga kini, kondisi Ernando Ari belum bisa dipastikan parah tidaknya, sesuai pernyataan yang dilontarkan sang pelatih, Paul Munster.

Paul Munster menegaskan Ernando Ari masih dalam pemeriksaan tim medis guna mendapatkan perawatan terbaik dan segera kembali berlatih.

"Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana kondisi cedera Ernando," ucap Paul Munster seperti dikutip dari laman resmi klub.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X