Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga Inggris - Gagal Tsunami Trofi, Luke Shaw Tetapkan 2 Target untuk Man United di Sisa Musim Ini

By Ragil Darmawan - Minggu, 11 Februari 2024 | 15:19 WIB
Luke Shaw meyakini bahwa trofi-trofi lain akan berdatangan setelah Manchester United meraih juara Piala Liga inggris 2022-2023.
TWITTER.COM/MANUTDPIGIN
Luke Shaw meyakini bahwa trofi-trofi lain akan berdatangan setelah Manchester United meraih juara Piala Liga inggris 2022-2023.

SUPERBALL.ID - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengatakan timnya masih berusaha finis di zona Liga Champions dan menjuarai Piala FA musim ini.

Meski demikian, ia mengakui bahwa targetnya telah menurun setelah paruh pertama musim yang mengecewakan.

Seperti diketahui, pada awal musim lalu, Man United sempat digadang-gadang oleh fans bahwa mereka bakal memenangi banyak gelar alias tsunami trofi tahun ini.

Akan tetapi hingga saat ini, Man United masih berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris menjelang pertandingan kontra Aston Villa pada Minggu (11/2/2024) malam WIB.

Harapan mereka untuk meraih kejayaan di Eropa musim ini bahkan sudah berakhir setelah finis sebagai tim juru kunci fase grup Liga Champions.

Begitu pula peluang mereka untuk mempertahankan gelar Piala Liga Inggris.

Sementara perburuan trofi Liga Inggris tampaknya sudah di luar jangkauan.

Baca Juga: Liga Inggris - Rasmus Hojlund Jelaskan Makna di Balik Gaya Selebrasi Gitarnya

Namun, meski kesulitan untuk mencapai konsistensi sejauh musim ini, Shaw mengatakan tim asuhan Erik ten Hag masih bisa berjaya dengan mengangkat trofi Piala FA dan finis empat besar di Liga Inggris musim ini.

"Saya pikir bagi saya sekarang kami memiliki tim yang sangat bagus di sini," kata Shaw kepada Sky Sports sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.