Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga Inggris - Rasmus Hojlund Jelaskan Makna di Balik Gaya Selebrasi Gitarnya

By Ragil Darmawan - Senin, 5 Februari 2024 | 14:01 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Rasmus Hojlund ke gawang West Ham United pada pekan ke-23 Liga Inggris 2023-2024, Minggu (4/2/2024).
PAUL ELLIS
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Rasmus Hojlund ke gawang West Ham United pada pekan ke-23 Liga Inggris 2023-2024, Minggu (4/2/2024).

SUPERBALL.ID - Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund, menceritakan arti selebrasi golnya yang tidak biasa menyusul kemenangan timnya melawan West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Man United memetik kemenangan 3-0 saat menjamu West Ham di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (4/2/2024) malam WIB.

Di pertengahan babak pertama, tepatnya menit ke-23, Man United berhasil membuka skor lewat gol yang dicetak Rasmus Hojlund.

Striker asal Denmark itu melepaskan tendangan rendah ke sudut gawang lawan.

Memasuki babak kedua, tim berjuluk The Red Devils itu mampu menambah pundi-pundi golnya lewat brace bintang muda Alejandro Garnacho pada menit ke-49 dan 84.

Kemenangan tersebut membuat tim besutan Erik ten Hag merangkak naik ke posisi enam klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Meski demikian, Bruno Fernandes dkk masih terpaut 13 poin dari Liverpool yang bertengger di puncak klasemen.

Baca Juga: Rio Ferdinand Kecam Gareth Southgate yang Lebih Pilih Nonton Henderson daripada Kobbie Mainoo

Di balik kemenangan Man United atas West Ham, ada sejumlah hal yang menjadi sorotan publik, termasuk gaya selebrasi pemain.

Hojlund mencetak gol ke gawang West Ham tepat pada hari ulang tahunnya yang kini menginjak usia 21 tahun.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X