Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Striker Vietnam Bingung Kapan Nikahi Hoa Minzy yang Viral di SEA Games 2023, Akui Sudah 10 Tahun Berhubungan

By Eko Isdiyanto - Minggu, 11 Februari 2024 | 17:37 WIB
Hoa Minzy, artis Vietnam yang disebut-sebut kekasih Nguyen Van Toan.
dok-bangka.tribunnews.com
Hoa Minzy, artis Vietnam yang disebut-sebut kekasih Nguyen Van Toan.

SUPERBALL.ID - Striker Vietnam, Nguyen Van Toan bingung saat ditanya kapan menikahi Hoa Minzy, sosok kekasih yang sempat viral di SEA Games 2023.

Nama Hoa Minzy sempat jadi perbincangan publik Tanah Air setelah aksinya di SEA Games 2023 yang mencuri perhatian khalayak ramai.

Awalnya aksi Hoa Minzy biasa saja saat memberi dukungan untuk Timnas U-20 Vietnam berhadapan melawan Timnas U-20 Indonesia di SEA Games 2023.

Hoa Minzy tertangkap kamera kesal setelah suaranya kalah keras dan lantang dari suporter Indonesia, ekspresi wajahnya pun jadi sorotan.

Kekesalan Hoa Minzy justru terlihat menggemaskan hingga mencuri perhatian netizen Indonesia, akun Instagram pribadinya pun diserang.

Baca Juga: Ada China di Belakang Vietnam: Harus Kalahkan Timnas Indonesia Demi...

Tak cuma memberikan like, netizen Indonesia juga ramai-ramai meninggalkan jejak berupa komentar dalam kolom unggahan fotonya.

Hingga netizen Indonesia pun menyadari jika Hoa Minzy bukan sosok sembarangan, namanya terkenal di Vietnam sebagai aktris dan penyanyi.

Kejutan tak sampai di situ, publik Tanah Air kembali dibuat kaget setelah mengetahui jika Hoa Minzy memiliki kedekatan khusus dengan salah satu pemain Timnas Vietnam.

Sosok yang dimaksud adalah Nguyen Van Toan, bahkan menurut pengakuannya hubungan spesial sudah terjalin selama 10 tahun lamanya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X