Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Antisipasi Dikalahkan Timnas Indonesia, Fan Vietnam Diminta Jaga Kesehatan

By Eko Isdiyanto - Senin, 12 Februari 2024 | 14:37 WIB
Suasana pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Grup D Piala Asia 2023.
TWITTER.COM/AFCASIANCUP
Suasana pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Grup D Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Pesan baik untuk fan Vietnam menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, diminta jaga kesehatan jika tim kesayangan kalah dari Timnas Indonesia.

Vietnam dibayang-bayangi kekalahan dari Timnas Indonesia jelang pertemuan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 dan 26 Maret 2024.

Keresahan itu muncul di kalangan publik Negeri Nasi setelah melihat performa Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 dengan mengalahkan Vietnam.

Meski hanya 1-0, kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam mematahkan seluruh prediksi laga tersebut mudah dilalui The Golden Stars Warriors.

Skuad Garuda datang ke Piala Asia 2023 dengan tim termuda dari seluruh kontestan yang ada, namun sukses melaju ke babak 16 besar.

Baca Juga: Striker Vietnam Bingung Kapan Nikahi Hoa Minzy yang Viral di SEA Games 2023, Akui Sudah 10 Tahun Berhubungan

Berbekal satu kemenangan atas Vietnam yang membuat Timnas Indonesia melaju ke fase knock-out dengan status runner-up terbaik babak penyisihan grup.

Sementara kekalahan dari Timnas Indonesia dirasa sangat merugikan Vietnam, meski begitu keyakinan terhadap tim besutan Philippe Troussier masih ada.

"Menurut saya, tujuan terpenting tetaplah babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026," ucap Quang Huy.

"Lolos dari babak kualifikasi ini akan memberi Anda tiket ke Piala Asia berikutnya dan juga menciptakan landasan dan kepercayaan."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.