Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pesan untuk Maarten Paes dari Kiper Nomor 1 Timnas Indonesia saat Ini

By Eko Isdiyanto - Rabu, 14 Februari 2024 | 16:47 WIB
Kiper timnas Indonesia , Ernando Ari Sutaryadi, saat ditemui di Hotel Le Meredien, Jakarta, Selasa (19/12/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper timnas Indonesia , Ernando Ari Sutaryadi, saat ditemui di Hotel Le Meredien, Jakarta, Selasa (19/12/2023).

SUPERBALL.ID - Pesan khusus kiper nomor satu Timnas Indonesia untuk Maarten Paes diungkap Sandy Walsh ke publik, sambutan hangat segera diberikan.

Kehadiran Maarten Paes di Timnas Indonesia ternyata sudah dinanti kiper nomor satu andalan Shin Tae-yong saat ini, Ernando Ari.

Hal ini bukan isapan jempol belaka usai disampaikan langsung oleh bek kanan Timnas Indonesia kelahiran Belanda, Sandy Walsh.

Lewat sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube pribadi, Sandy Walsh membocorkan isi pembicaraannya dengan Ernando Ari.

Khususnya perihal sosok Maarten Paes, menurut Sandy kehadiran kiper FC Dallas di Timnas Indonesia tidak akan jadi ancaman.

Baca Juga: Maarten Paes Sudah Dinanti Ernando Ari di Timnas Indonesia, Ingin Belajar Banyak dari Kiper Penepis Tendangan Messi

Sandy mengaku sudah membahas bersama Ernando Ari, dan kiper Persebaya Surabaya itu akan menyambut hangat Maarten Paes.

Sosok Maarten juga tidak akan menjadi ancaman bagi Ernando, kehadirannya bahkan sudah dinanti oleh kiper nomor satu Timnas Indonesia itu.

Ernando bahkan disebut bakal belajar dari Maarten Paes, sebagai kiper yang berpengelaman di Eropa dan Amerika Serikat.

"Saya tidak tahu level Maarten Paes ya, saya suka Ernando. Jadi kita perlu melihat," ucap Sandy Walsh seperti dikutip dari BolaSport.com.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X