Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nggak Mau Kasus di Tokyo Verdy Terjadi Lagi, Pratama Arhan Minta Garansi Main ke Suwon FC?

By Eko Isdiyanto - Jumat, 16 Februari 2024 | 09:14 WIB
Pemain baru Suwon FC, Pratama Arhan, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (15/2/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain baru Suwon FC, Pratama Arhan, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (15/2/2024).

SUPERBALL.ID - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, bicara soal menit bermain di Suwon FC, antisipasi kasus di Tokyo Verdy terjadi lagi sudah dilakukan.

Pratama Arhan resmi menyandang status pemain baru Suwon FC, klub yang bermain di kasta tertinggi sepak bola Korea Selatan.

Korea Selatan menjadi pilihan baru karier Pratama Arhan setelah menghabiskan waktu selama dua tahun di Jepang bersama Tokyo Verdy.

Sayangnya, selama membela Tokyo Verdy, Pratama Arhan sangat jarang mendapat menit bermain bahkan nyaris tak dianggap di klub tersebut.

Arhan saat ini sudah bergabung bersama skuad Suwon FC yang kebetulan sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

Baca Juga: Persiapan Jepang Lawan Indonesia, Belajar dari Vietnam, Jaga Pratama Arhan dan Berangan seperti Argentina

Di sela-sela latihannya, terungkap fakta menarik soal alasan Arhan memilih Suwon FC sebagai labuhan terbaru karier sepak bola abroadnya.

Menurut Arhan, ia masih ingin mencoba tantangan baru setelah mendapat banyak pelajaran sepak bola selama berada di Jepang.

Sementara itu, untuk kariernya di Korea Selatan, Arhan sedikit lebih maju soal persiapan karena memiliki Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

"Saya mau mencoba tantangan baru. di Jepang, saya banyak belajar walaupun jarang mendapatkan menit bermain di sana," ucap Arhan seperti dikutip dari BolaSport.com.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X