Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Timnas Indonesia Vs Vietnam, Philippe Troussier Pikul Beban Segunung di Hari Spesial

By Ragil Darmawan - Sabtu, 17 Februari 2024 | 13:10 WIB
Pelatih Timnas Vietnam asal Prancis, Philippe Troussier.
VFF
Pelatih Timnas Vietnam asal Prancis, Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, berada di bawah tekanan yang ekstrem menjelang pertandingan timnya melawan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia dan Vietnam akan saling bertanding dalam laga lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Setelah menjalani dua pertandingan di Grup F, Vietnam sementara ini duduk di peringkat dua klasemen dengan 3 poin berkat kemenangan 2-0 atas Filipina.

Posisi puncak klasemen dihuni oleh Irak yang mengantongi poin sempurna (6 poin) pasca kemenangan melawan Timnas Indonesia (5-1) dan Vietnam (1-0).

Sedangkan Filipina yang bermain imbang 1-1 kontra Timnas Indonesia harus rela berbagi 1 poin dan berada di posisi dua terbawah klasemen.

Untuk pertandingan ketiga nanti, Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam WIB.

Baca Juga: Ranking FIFA Merosot Drastis Gara-gara Timnas Indonesia, Ini Reaksi Fans Vietnam

Selain menjadi pertarungan antara Timnas Indonesia dan Vietnam, tanggal tersebut juga menjadi hari yang spesial bagi Troussier.

Tepat pada 21 Maret nanti, Troussier akan merayakan ulang tahunnya yang ke-69.

Di hari yang istimewa tersebut, SUGBK akan menjadi saksi apakah Troussier mampu melewati segala tekanan dan merayakan ulang tahunnya dengan indah.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : thanhnien.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X