Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Vietnam Ogah Pecat Philippe Troussier: Kompensasinya Mahal, Rugi Dua Kali Dong!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:43 WIB
Pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier menyiapkan pasukannya sekuat mungkin untuk menghadapi Flipina, Irak, dan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.
NGOC DUONG/THANHNIEN.VN
Pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier menyiapkan pasukannya sekuat mungkin untuk menghadapi Flipina, Irak, dan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) masih ngotot mempertahankan Philippe Troussier meski gagal total di Piala Asia 2023, ternyata tidak mau rugi dua kali.

Keinginan publik Vietnam agar Philippe Troussier dipecat dari kursi pelatih tim nasional ternyata mendapat respons berbeda dari VFF.

Sekjen VFF Duong Nghip Khoi bersitegas bahwa federasi akan mempertahankan Philippe Troussier hingga akhir masa jabatannya pada Juli 2026.

Dukungan untuk Troussier ini tegas disampaikan Duong Nhip Khoi menanggapi tuntutan publik Vietnam agar pria Prancis itu segera dipecat dari posisinya.

Troussier sudah dianggap gagal, apalagi dalam dua pertemuan melawan Timnas Indonesia berakhir dengan kekalahan menyakitkan.

Baca Juga: Publik Minta Troussier Dipecat seperti Klinsmann, Sekjen PSSI-nya Vietnam: Enak Aja!

Hal ini menimbulkan gelombang tuntutan dari masyarakat lokal agar Troussier segera dipecat dari kursi pelatih Timnas Vietnam saat ini.

"Sayalah yang menandatangani kontrak dengannya," ucap Duong Nghiep Khoi seperti dikutip SuperBall.id dari Soha.vn.

"Setiap kontrak memiliki persyaratan, peraturan, tanggung jawab dengan tujuan."

"Namun yang lebih penting adalah kesabaran dengan pelatih, kepercayaan dan dukungan kepada pelatih."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X